Blog Aneka Artikel Review

Kamis, 04 April 2019

Miami Heat Sebagai Bisnis Anda ??

Baca juga artikel saya tentang untung dengan menyediakan layanan perawatan anak itu bisa menambah pemasukan anda untuk usaha dirumah dengan menjaga anak serta merawatnya sebagai anak sendiri.

Apa yang saya maksud dengan judul ini "The Miami Heat Sebagai Bisnis Anda?" Sederhananya mereka baru saja memenangkan kejuaraan NBA dan banyak dari elemen mereka dulu Nomor 1 akan memungkinkan Anda untuk menjadi Nomor 1 dalam bisnis Anda ketika Anda menerapkannya.


Anda mendapatkan banyak hal yang membawa kesuksesan mereka dengan mendengarkan komentar para pemain dan pelatih setelah pertandingan Selasa malam (20 Juni 2006).

Sukses meninggalkan petunjuk dan beberapa yang mereka sebutkan adalah 15 kuat (seperti yang dibutuhkan 15 pemain di tim bola basket) dan tidak ada gertakan rekan tim Anda ketika mereka melakukan kesalahan.

Sekarang ke 4 Faktor Kejuaraan:

1. The 'Zo Factor… seperti dalam Alonzo Mourning

Dia didiagnosis gagal ginjal dan mengumumkan pengunduran dirinya dari NBA pada 3 Oktober 2000 untuk menangani kesehatannya. Untungnya baginya sepupunya menyumbangkan dia ginjal. Karena apa yang telah dilakukannya, dia adalah inspirasi bagi banyak orang lain.

Ketika di rumah sakit menerima ginjal, dia membaca kedua buku Lance Armstrong untuk menarik inspirasi bagi dirinya sendiri. Dia secara aktif mengambil bagian dalam proses penyembuhannya sendiri.

Setelah pertandingan, dia berbicara dan memuji pemikirannya untuk kesembuhannya. Dia tidak pernah menyerah, selalu tahu dan percaya dia akan menjadi lebih baik, membayangkan dirinya sehat kembali, tidak pernah kesal dan bertanya "mengapa saya", dan menyadari bahwa selalu ada orang di luar sana yang lebih buruk dan menemukan sesuatu untuk disyukuri.

Anda dapat mengatasi kemunduran dalam hidup dan bisnis Anda juga.

2. Faktor Riley… seperti dalam Coach Pat Riley

Dia mengatakan dia benar-benar mulai mencapai kesuksesan ketika dia berhenti mengkhawatirkan apa yang orang lain pikirkan tentang dia. Jadi dia tidak merasakan tekanan ketika media mengatakan itu pada dirinya untuk memenangkan gelar tahun ini.

Dia mengatakan dia akan menyerahkan 6 kejuaraan sebelumnya (4 sebagai pelatih kepala, 1 sebagai pemain, dan 1 sebagai asisten pelatih) untuk SATU INI! Mengapa? Karena itu 18 tahun antara kejuaraan jadi sepertinya seperti pengejaran tanpa akhir dan ada banyak kegagalan frustasi di sepanjang jalan membuat yang satu ini jauh lebih manis.

Itu sangat spesial karena kekeringan panjang, kritik media dan penggemar melalui kegagalan, kesulitan besar yang dihadapi oleh tim tahun ini, dan TUJUAN UTAMA akhirnya terwujud.

Dia begitu yakin dia hanya membawa 1 baju ganti ke Dallas percaya bahwa mereka akan menang meski ZERO MENANG di sana. Konsepnya yang kuat 15 mengijinkan mantan superstar untuk mengesampingkan ego mereka demi kebaikan tim.

3. The Shaq and Flash Factor… seperti dalam Shaq dan Dwyane Wade

Shaq menyadari karirnya yang memudar dan bersedia tunduk pada Flash superstar saat ini. Hubungan dekat antara 2 bintang menghasilkan kimia tim yang luar biasa.

Flash belajar memimpin dengan memberi contoh di pengadilan. Shaq adalah seorang mentor untuk Flash dan satu-satunya pemain di tim dengan cincin juara.

4. The Teammates Factor… seperti pada 13 lainnya

Yang lain terbuka untuk 3 tembakan titik ketika 2 senjata besar tertutup. Mereka memberikan pembelaan dan pemblokiran tepat waktu ketika masalah muncul dan penugasan terlewatkan. Mereka akan menanggung beban dan rasa sakit demi kebaikan tim.

Juga, mereka memberikan penilaian yang tepat waktu ketika tim membutuhkan dan pengalaman veteran dan kepemimpinan untuk mengatasi badai di dalam game.

Unsur-unsur yang diuraikan di atas adalah apa yang menghasilkan kesuksesan. Itu adalah sidik jari kejuaraan Miami Heat. Ketika Anda menerapkannya pada bisnis Anda, jelas Anda melihat mereka akan memaksimalkan keuntungan Anda, Anda tidak setuju.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Miami Heat Sebagai Bisnis Anda ??

0 komentar:

Posting Komentar