Blog Aneka Artikel Review

Jumat, 22 November 2019

10 Item Terbaik Yang Ada Di Mobil Anda

Cemilan unik untuk bekal sekolah yang pastinya menyehatkan dan membuat anak semakin semngat sekolah dengan cemilan yang yang memiliki bentuk menarik.  Sebagai pengemudi, Anda harus siap menghadapi gangguan kendaraan atau situasi tak terduga lainnya. Untuk keselamatan, spesialis layanan di Chrysler, Jeep dan Dodge merekomendasikan untuk menyimpan barang-barang berikut di mobil Anda.

1. Kamera sekali pakai. Jika terjadi kecelakaan, ini akan membantu Anda mendokumentasikan kerusakan.
2. Kotak P3K Ini akan berguna untuk merawat luka kecil, benjolan atau gigitan.
3. Ponsel yang terisi daya. Anda mungkin perlu melakukan panggilan jika Anda mengalami kecelakaan, kendaraan Anda mogok atau Anda memerlukan petunjuk arah.
4. Lubang suara untuk ponsel Anda. Ini memungkinkan Anda menjaga kedua tangan di setir.
5. Flare. Mereka akan memperingatkan pengemudi yang lewat untuk hadir jika Anda berhenti di jalan.
6. Ban cadangan. Selalu ada satu jika ban perlu diganti.
7. Toolbox. Anda mungkin membutuhkan alat untuk tugas-tugas seperti mengganti lampu lampu.
8. Peta. Bahkan jika Anda tahu ke mana Anda akan pergi, Anda mungkin mengalami jalan memutar dan perlu menemukan rute alternatif.
9. Manual pengemudi. Referensi ini berisi informasi tentang segala sesuatu mulai dari sinyal peringatan dasbor hingga jenis bensin yang dibutuhkan kendaraan Anda.
10. Air dan makanan ringan. Mereka akan berguna jika Anda terdampar atau bepergian dengan anak-anak atau hewan peliharaan.
Pastikan untuk melakukan pemeriksaan servis dan perawatan berkala oleh pakar otomotif bersertifikat untuk memastikan kendaraan Anda beroperasi pada tingkat optimal. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi atau kunjungi dealer Chrysler, Jeep, dan Dodge lokal Anda. - NU

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 10 Item Terbaik Yang Ada Di Mobil Anda

0 komentar:

Posting Komentar