Blog Aneka Artikel Review

Kamis, 11 April 2019

Abaikan Pada Risiko Anda Sendiri - Kesalahan Pengiriman Artikel

Tugas terpenting dalam dunia pemasaran dengan artikel adalah menciptakan hubungan dengan editor. Ini bukan untuk mengatakan bahwa Anda perlu mengundang mereka untuk makan malam atau bahkan memanggil mereka secara teratur. Bagaimana Memulai ‘Country Club’ Untuk Meningkatkan Pendapatan Anda Anda harus sopan, dapat diandalkan, dan mengirimkan artikel yang berkualitas. Jika memungkinkan, libatkan editor dalam percakapan melalui email dan biarkan mereka tahu untuk meminta artikel tambahan saat mereka membutuhkannya. Jangan menjadi salah satu penulis yang membuat editor gila. Jika Anda melakukannya, editor cenderung memastikan artikel Anda berakhir di folder "hapus". Ikuti praktik terbaik di bawah ini dan editor kemungkinan akan menempatkan Anda di atas file "penulis favorit" mereka:


* Bersikap sopan dan gunakan bahasa profesional saat mendekati editor. Perlakukan editor dengan cara yang Anda harapkan diperlakukan.

* Menggunakan ejaan, tata bahasa, dan tanda baca yang benar sangat penting. Editor berpengalaman akan membuang artikel dengan salah satu dari kesalahan ini.

* Format artikel dengan benar dalam editor teks. Jangan pernah menggunakan program pengolah kata tradisional saat menulis artikel Anda atau format Anda akan kacau.

* Hindari judul yang membosankan dan teks yang membosankan. Ceritakan sebuah kisah, tambahkan twist dan bersenang-senang sambil menulis. Editor senang menerima sesuatu yang baru dan menarik.

* Tulis hanya tentang hal-hal yang Anda ketahui. Anda bukan ahli dalam segala hal.

* Kirimkan hanya dokumen asli Anda sendiri. Jangan menyalin dari orang lain.

* Baca pedoman dan lihat artikel yang diarsipkan untuk memastikan Anda mengikuti semua aturan.

* Kirimkan artikel pada topik saja. Hari ini saya membuang-buang waktu untuk menyingkirkan artikel tentang menyelam, menyusui, dan hidup hemat. Pedoman saya dengan jelas menyatakan bahwa saya hanya menerima artikel tentang pengiriman artikel!

* Isi formulir sepenuhnya dan sertakan informasi kontak dengan email.

* Penulis artikel yang cerdik tidak pernah mengirimkan artikel yang menyamar dengan penjualan tipis atau iklan.

* Beberapa editor akan mengirimi Anda email ketika mereka menggunakan artikel Anda dan ada yang tidak. Tidak pernah, tidak pernah, tidak pernah membombardir seorang editor dan bertanya kapan dan apakah artikel Anda akan diterbitkan.

* Hapus editor dari daftar Anda segera ketika ditanya. Jika Anda terus mengirim ketika diberitahu untuk tidak melakukannya, Anda melanggar undang-undang spam.

* Kirim hanya satu atau dua artikel per minggu ke daftar Anda. Saya kenal penulis yang mengirimkan puluhan artikel dalam seminggu ke daftar mereka. Ini menjengkelkan dan dapat dilihat sebagai "spam" bahkan jika Anda mengikuti semua aturan.

Ingat bahwa redaksi adalah orang-orang sibuk seperti Anda dan saya. Jangan buang waktu mereka, bersikap profesional dan biarkan mereka tahu bahwa Anda menghargai kesempatan untuk bekerja bersama mereka. Kembangkan hubungan Anda dengan hati-hati dengan editor dan upaya pengiriman artikel Anda akan berkembang!

(c) 2006. Bantuan Virtual Davis. Seluruh hak cipta. Izin untuk menerbitkan secara online atau cetak diberikan asalkan artikel dan byline dicetak utuh dengan tautan langsung.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Abaikan Pada Risiko Anda Sendiri - Kesalahan Pengiriman Artikel

0 komentar:

Posting Komentar