Blog Aneka Artikel Review

Selasa, 15 Oktober 2019

Perawatan Kamera Digital

Bagi anda yang sedang mendisain atau sedang membangun masjid tetapi belum menemukan kubah yang sesuai dengan keinginan anda, anda dapat mengunjungi kontraktor kubah masjid PT.Anugrah Kubah Indonesia. yang bergerak di bidang desain, perencanaan, pembuatan, pemasangan kubah masjid enamel & galvalum yang telah berpengalaman dalam pemasangan ratusan kubah masjid di puluhan kota di seluruh indonesia.  Setelah menghabiskan uang untuk kamera digital berkualitas, penting untuk meluangkan waktu untuk memeliharanya dengan benar. Kamera Anda akan bertahan lebih lama jika Anda mengambil langkah-langkah pencegahan agar tetap dalam kondisi terbaik.

kontraktor kubah masjid

Komponen paling penting, dan halus, dari kamera digital Anda adalah lensa kamera. Ini berfungsi sebagai jendela Anda ke dunia, dan begitu tergores akan membutuhkan intervensi profesional untuk memperbaikinya. Untuk alasan ini, sangat penting bagi Anda untuk melindungi lensa. Pertama-tama, ketika Anda tidak mengambil foto, tutup lensa Anda harus selalu menyala untuk menjaga kebersihan lensa. Jangan menyentuh lensa secara langsung dengan jari Anda. Minyak yang ditinggalkan oleh kulit Anda akan sulit untuk dihilangkan, membuat tampilan menjadi buram. Jika lensa Anda menjadi berdebu atau kotor, gunakan pembersih dan kain yang dibuat khusus untuk membersihkan lensa kamera.

Tubuh kamera Anda juga harus tetap bersih dan bebas dari kotoran. Simpan kamera dalam case atau kantong saat tidak digunakan. Jika kotor, bersihkan dengan kain kering yang lembut. Jika kamera Anda memiliki panel LCD, Anda dapat menghirupnya dengan ringan untuk menambahkan sedikit kelembapan sebelum menyeka dengan kain lembut.

Kamera digital harus dijaga tetap kering. Sebagian besar kamera tidak tahan air, dan tidak boleh dalam situasi di mana mereka bisa tenggelam dalam cairan atau bahkan terciprat. Jika kamera Anda menjadi basah, sebaiknya matikan, lepaskan baterai, dan lepaskan kartu memori. Biarkan kamera keluar dari udara kering selama satu atau dua hari. Pada saat itu jika kamera tidak berfungsi dengan benar, Anda perlu menghubungi perusahaan perbaikan profesional atau produsen untuk meminta nasihat.

Secara umum, kamera Anda akan melakukan yang terbaik jika disimpan dalam kondisi kering dan ringan. Temperatur ekstrem dapat merusak, jadi cobalah untuk tidak meninggalkan kamera Anda di mobil atau di lokasi yang sangat cerah. Ide bagus lainnya adalah menyimpan paket gel silika yang datang dengan banyak pembelian untuk mencegah kerusakan kelembaban, dan menempatkannya di laci atau wadah tempat kamera Anda disimpan. Jika Anda berencana untuk menyimpan kamera Anda untuk jangka waktu yang lama tanpa menggunakan, Anda harus melepas baterai dari kamera terlebih dahulu. Tindakan pencegahan ini akan mencegah kerusakan jika baterai bocor.

Terakhir, jika Anda berencana untuk mengambil foto di lokasi yang Anda yakini akan berisiko lebih tinggi kerusakan akibat air atau tanah atau kondisi lainnya, beli kamera sekali pakai dan tinggalkan digital Anda di rumah. Lebih baik aman daripada menyesal.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Perawatan Kamera Digital

0 komentar:

Posting Komentar