Blog Aneka Artikel Review

Kamis, 30 Juli 2020

Pelajaran Golf Gratis : Cara Menjaga Kepala Tetap Turun & Mengamati Bola

Musik dapat anda nikmati untuk menghilangkan jenuh dan stress. Untuk anda pecinta lagu alan walker, Anda dapat Download Lagu Alan Walker Faded Mp3 Free Gratis sekarang juga dengan begitu anda dapat mendengarkanya setiap saat. Memutar dan mendownload lisensi bebas musik dari sumber musik gratis. Bahkan setelah bermain game selama bertahun-tahun (puluhan tahun?) Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi setiap kali Anda menginjakkan kaki di lapangan golf.

Secara pribadi, aspek “tidak dikenal” dari golf inilah yang menjadikan permainan olahraga yang paling mengasyikkan untuk dimainkan, dan juga menegangkan! Saya mencoba untuk melakukan putaran penuh di kursus lokal saya setidaknya tiga kali per minggu dan setiap pertandingan yang saya mainkan adalah pengalaman yang sama sekali baru.


Karena ratusan tembakan tak terduga yang diberikan golf kepada Anda, sangat penting bagi Anda untuk memanfaatkan waktu latihan Anda. Latihan teratur adalah satu-satunya cara Anda dapat mengalami beberapa situasi tidak teratur yang bisa dialami bola golf Anda. Dan berbicara tentang latihan, saran terbaik yang bisa saya berikan adalah mulai menggunakan pendekatan tidak konvensional untuk permainan golf Anda.

Apa Arti Praktik Tidak Konvensional?

Terlalu banyak pemain menghabiskan sebagian besar waktu mereka memukul tembakan jarak jauh di lapangan golf, dengan persentase kecil menyerang tembakan permainan pendek dasar mereka. Either way, tak satu pun dari pendekatan ini dilakukan 100% dari waktu akan memberi Anda kesempatan untuk membuat tembakan aneh dan tidak diinginkan bahwa permainan golf nyata pasti akan memberi Anda.

Pelajaran Golf Gratis: Lihat Jauh

Untuk memberi Anda contoh sempurna dari tembakan latihan yang tidak konvensional, berikut ini adalah pelajaran yang dapat membantu Anda tetap menundukkan kepala dan mengawasi bola ketika memulai ayunan ketika bola Anda berada di tempat yang bermasalah.

Langkah 1: Pertama-tama ambil posisi kuda ke sisi kanan bola jika Anda kidal, dan ke sisi kiri bola jika Anda orang kanan. Sekarang berhadapan dengan target. Tidak memandang langsung ke sasaran mungkin terlihat canggung pada awalnya, tetapi ikutilah, rileks, dan kendurkan tubuh Anda.

Langkah 2: Sekarang pegang klub (mana pun yang Anda suka) dengan itu terbentang ke bawah dari tangan Anda yang paling dominan. Bilahnya harus mengarah ke tanah, langsung di kaki Anda.

Langkah 3: Selanjutnya, letakkan bilah klub Anda di belakang bola golf dan putar sedikit kepala Anda ke belakang agar mengarahkan tembakan Anda dengan benar.

Langkah 4: Tarik klub ke atas sambil mengulurkannya ke depan. Kemudian ayunkan klub ke bawah dan sepanjang garis target Anda sebaik mungkin. Ikuti sejauh yang Anda bisa.

Langkah 5: Tahan keinginan untuk berbalik untuk melihat hasil akhirnya. Cukup berkonsentrasi untuk mengikuti dan mendapatkan bola kembali untuk bermain ke arah hijau.

Kami pegolf “tua” cenderung melupakan dasar-dasar, dan / atau mengabaikannya…. Jangan, selalu merupakan ide bagus untuk kembali kepada mereka secara teratur.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pelajaran Golf Gratis : Cara Menjaga Kepala Tetap Turun & Mengamati Bola

0 komentar:

Posting Komentar